UPI YAI DIGIMAGZ 22nd EDITION

UPI YAI DIGIMAGZ 22nd EDITION

Halo pembaca setia UPI Y.A.I DigiMagz! Selamat datang di edisi Ke-22 dari majalah kami! Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita dapat berjumpa lagi. 

UPI Y.A.I DigiMagz kembali hadir dengan berbagai kegiatan menarik di bulan Agustus ini. Kami ingin mengucapkan Selamat dan Sukses atas diraihnya Akreditasi "A" Prodi Psikologi Fakultas Psikologi UPI Y.A.Ι dan Prodi Desain Komunikasi Visual Fakultas Ilmu Komunikasi UPI Y.A.I

Program Studi Psikologi Fakultas Psikologi UPI Y.A.I dan Prodi Desain Komunikasi Visual Fakultas Ilmu Komunikasi UPI Y.A.I berhasil meraih status Akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Status Akreditasi ini ditetapkan melalui Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT No. 4013/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/S/V/2024 dan BAN-PT No 5019/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/S/ VII/2024 dan berlaku dalam jangka waktu 5 tahun.

Pengakuan ini menunjukkan komitmen Prodi Psikologi UPI Y.Α.Ι dan Prodi Desain Komunikasi Visual Fakultas Ilmu Komunikasi UPI Y.A.I dalam menjaga kualitas pendidikan dan pengajaran yang diakui secara nasional.

 Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sivitas akademika, termasuk dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, serta seluruh pihak yang telah berkontribusi. Dukungan, doa, dan dedikasi yang diberikan telah menjadi faktor penting dalam pencapaian prestasi ini.

Kami berharap pencapaian ini menjadi pendorong semangat bagi seluruh sivitas akademika untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Ke depan, kami berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan standar kualitas yang telah dicapai serta memberikan kontribusi nyata bagi dunia pendidikan.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, UPI YAI menyelenggarakan serangkaian acara untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus yang diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh sivitas akademika.

Sebagai penutup yang membanggakan, para mahasiswa dan mahasiswi UPI Y.A.I telah berhasil menyelesaikan sidang skripsi mereka. Pencapaian ini menandai langkah penting dalam perjalanan akademik mereka, membawa mereka lebih dekat menuju kelulusan dan cita-cita masa depan.

Semoga edisi kali ini dapat memberikan informasi dan inspirasi bagi seluruh pembaca. Sampai jumpa di edisi berikutnya!

Lihat di sini

 

Share:

Tags: psikologi,upi,yai,upi yai,agustus,dkv,komunikasi,prodi,akreditasi a